Sosialisasi IdREN

Bertempat di Ruang Rapat Senat Lantai 3 UNSOED, Senin (3/10) berlangsung Sosialisasi Indonesia Research and Education Network (IdREN) 2016.  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyediakan fasilitas Indonesian Research and Education Network (IdREN).

Pelatihan Pengelolaan Website Subdomain Unsoed Tahun 2016

Setelah beberapa waktu lalu website unsoed berhasil meraih lompatan peringkat di webomatric, kali ini LPTSI melakukan langkah strategis untuk meningkatkan pengelolaan website dengan meggelar Pelatihan Pengelolaan Website Sub Domain Universitas Jenderal Soedirman.  Kegiatan yang diadakan oleh Pusat Edukasi dan Multimedia LPTSI Unsoed ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Humas, Drs. Sigit Wibowo, MM, Rabu, 14 September 2016. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Gedung LPPM Unsoed Lantai 2 dan diikuti oleh 50 orang peserta perwakilan pengelola website sub domain. 

Peringkat Web Unsoed Naik Lagi Setelah Koreksi dari Webomatric

Peringkat webomatrics Unsoed naik lagi setelah ada koreksi.  Dari peringkat 18 Unsoed kini ada di peringkat 16 Web Universitas se-Indonesia.  Raihan ini cukup membanggakan mengingat semester lalu Unsoed masih berada di peringkat 43.   Hal ini sebagaimana disampaikan Koordinator Pusat Edukasi dan Multimedia LPTSI Unsoed Dian Bestari, S.IP.,M.I.Kom.  “Ini menunjukkan website kita mengalami kemajuan dan ini merupakan kerja dari banyak pihak,” jelasnya.

Peringkat Webomatrics Unsoed Naik Signifikan

Peringkat webomatrics Unsoed naik signifikan semester ini.  Berdasarkan pengumuman peringkat Web Universitas se-Indonesia menurut Webomatrics Unsoed berada di Ranking 18.  Raihan ini cukup membanggakan mengingat semester lalu Unsoed masih berada di peringkat 43.   Hal ini sebagaimana disampaikan Koordinator Pusat Edukasi dan Multimedia LPTSI Unsoed Dian Bestari, S.IP.,M.I.Kom.  “Hal ini menunjukkan website kita mengalami kemajuan dan ini merupakan kerja dari banyak pihak,” jelasnya.